Sabtu, 26 Mei 2012

Tips pacaran jarak jauh







Apa sh pacaran jarak jauh dan knpa harus ada pacaran jarak jauh kalo yg deket ajah ada ..????
enaak atau tidak sh ??
dan thu pertanyaan" selalu tersiak dipikiran org yg sedangg mengalami pacaran jarak jauh , biasanya pacaran jarak jauh nec tidak lha enak karena qta tidak bisa tau ttg dia gmna , sama siapaa ?? apah yg dia lakukan disanah ,, jujur atau tidakk .. karena qta tidak bisa mengontrol lebih detail beda dengan pacaran yg biasa ajah ..
karena pacaran jarak jauh nec lebih bnyak tantangan"nya yg akan datangg silih berganti dan msalah lebih akan bnyak timbul ,,
pastii yg pacaran udah lama akan berusaha mempertahankannya walupun sekalinya harus jarak jauh karena udah saling mengenal  dan biasanya ingin sampai ke ujung pelaminan atau pernikahan ..
uuhhh INDAHNYA yhaa :) ..
Pasti kalian yang merasakan hubungan jarak jauh tidak lha seneng atau emhh banyak curiganya dengan pasangan qta ..
untuk menghilangkan thu semuah nec saya akan membagi tips" agar kaliian bisa merasakan pacaran jarak jauh dengan senagg dan insya Allah anda akan merasa nyaman dan semoga bisa langgengg iia ..
amiinnn , semoga yhaa bermanfaat :)
qta sama" sharingg ajah disinih ^^

yoooo ,, qtaa simak terlebih dahulu :

Tips Pacaran Jarak Jauh
1. Jagalah komitmen yang disepakati bersama PasanganKetika anda memutuskan pilihan untuk menjalani hubungan bersama kekasih anda yang mana anda sudah tahu akan berbagai konsekuensinya seperti Biaya Komunikasi yang besar, jarang bertemu sampai kepercayaan anda terhadap si dia dalam hal menjaga hati agar tidak mudah cemburu serta curiga dengan kegiatan kegiatan si dia.
Ketika terjadi suatu kesalah pahaman, pikirkanlah komitmen yang anda buat bersama pasangan agar tidak mudah ada kata putus yang terucap.
2. Jangan Ada RahasiaSebaiknya anda saling jujur tentang kegiatan yang anda lakukan, hal ini dapat mencegah adanya kesalah pahaman. dan bersangkutan dengan hal hal yang lebih pribadi sebaiknya anda tidak mencampuri karena Anda tetap harus menghargai privacy pasangan.
3. Rutin BerkomunikasiHal ini tidak menyangkut berapa lama anda berbicara dan berkomunikasi dengan si dia namun perhatikan kualitas perbincangan Anda sehingga tak terasa jenuh dan membosankan.
4. Memberi KejutanPada momen tertentu berikan dia kejutan agar hubungan yang kalian jalani tidak monoton, kejutan ini bisa berupa anda tiba tiba datang mengunjunginya tanpa memberi tahunya terlebih dahulu, atau memberikan hadiah pada saat dia ulang tahun ini adalah moment yang sangat spesial. selain itu anda juga bisa mengiriminya kue hasil buatan anda sendiri.
5. Hobi Bisa Menghidupkan Hubungan
Anda tentu ingin terus melakukan hobi, kan? Sangat menyenangkan jika Anda dan pasangan bisa memiliki hobi sama. Saat berjauhan, Anda dan pasangan bisa sibuk dengan hobi masing-masing tapi tetap bisa bertukar

6. Tetap BersosialisasiAnda tetap harus punya kegiatan dan berkumpul dengan teman-teman. Membangun relasi dan persahabatan juga membantu meningkatkan kepercayaan diri.
Demikian juga saat ia ingin hangout dengan teman-temannya, Anda tetap harus memberikan kepercayaan padanya.
7. Rencana untuk Masa DepanPasangan harus punya planning ke depan untuk hubungan yang lebih serius, yang akan membantu menguatkan hubungan dan menjaga satu sama lain, sekalipun berjauhan. Hubungan tanpa tujuan, hanya akan membuat Anda jenuh dan merasa digantung.
Intinya dalam berhubungan Jarak Jauh anda harus bisa saling menjaga kepercayaan, jangan sampai menghianati kepercayaan yang dia berikan kepada anda. selain itu anda juga perlu memberikan kepercayaan kepadanya layaknya dia percaya kepada anda.

Demikianlah Tips Pacaran Jarak Jauh, Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar: